Ini Pesan Bupati Pringsewu Kepada 17 CPNS Penerima SK PNS

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Sebanyak 17 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Pringsewu menerima petikan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil dari Bupati Pringsewu H.Sujadi.

Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Hasan Basri, SE, MM dan Kepala BKPSDM Ani Sundari, SSTP, MM berharap para Calon Pegawai Negeri Sipil yang telah memperoleh petikan SK Bupati Pringsewu sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Pringsewu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sebagai seorang Aparatur Sipil Negara.

Baca Juga:  Tim Investigasi Tak Jalan, Dinilai Kangkangi Perintah Inspektur Pesawaran

“Saya berharap para calon PNS yang telah menerima petikan SK dapat melaksanakan tugas nya dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” katanya.

Acara penyerahan SK digelar terbatas di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Selasa (23/02/2021), dihadiri sejumlah pejabat terkait di lingkungan Pemkab Pringsewu.

Ke-17 CPNS yang menerima SK PNS 100% tersebut terdiri dari formasi umum (CPNS pengganti) dan formasi khusus (bidan PTT dan STTD). (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here