Jumat, Maret 29, 2024

Ini Pesan Bupati Pringsewu Kepada 17 CPNS Penerima SK PNS

Pringsewu (HO) – Sebanyak 17 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Pringsewu menerima petikan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil dari Bupati Pringsewu H.Sujadi.

Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Hasan Basri, SE, MM dan Kepala BKPSDM Ani Sundari, SSTP, MM berharap para Calon Pegawai Negeri Sipil yang telah memperoleh petikan SK Bupati Pringsewu sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Pringsewu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sebagai seorang Aparatur Sipil Negara.

Baca Juga:  Langgar Perda, Indomaret-Alfamart Dapat Peringatan Pemerintah

“Saya berharap para calon PNS yang telah menerima petikan SK dapat melaksanakan tugas nya dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” katanya.

Acara penyerahan SK digelar terbatas di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Selasa (23/02/2021), dihadiri sejumlah pejabat terkait di lingkungan Pemkab Pringsewu.

Ke-17 CPNS yang menerima SK PNS 100% tersebut terdiri dari formasi umum (CPNS pengganti) dan formasi khusus (bidan PTT dan STTD). (Red)

Berita Populer

Indomaret-Alfamart Langgar Aturan, Sat-Pol PP Tutup Tempat Usaha

Pesawaran (HO) - Pasca diterbitkannya surat peringatan dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung kepada pelaku usaha...
error: Content is protected !!