Sabtu, Juni 15, 2024

Kunjungi Kementerian PPPA, Ini Tujuan KPPI Pesawaran

Jakarta (HO) – Kaukus Perempuan Parlemen Indonesia (KPPI) Kabupaten Pesawaran mengunjungi Kantor Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI guna meningkatkan pemberdayaan Perempuan dalam usaha untuk meningkatkan perekonomian keluarga, Jumat (19/2/2021).

Ketua KPPI Kabupaten Pesawaran Hj. Erlinda Widiastuti mengatakan, ada beberapa agenda yang dilakukan saat melakukan kunjungan.

“Kami KPPI Kabupaten Pesawaran datang dengan agenda konsultasi dalam kaitan Pemberdayaan Perempuan yang ada di Pesawaran khususnya dibidang usaha dalam memenuhi kebutuhan keluarga,” kata dia.

Baca Juga:  Proyek Jalan Pesibar, Pidsus Kejati Lampung Kembali Periksa Kepala BPKAD

Ditambahkan, rombongan KPPI Kabupaten Pesawaran diterima oleh Ketua Pengarusutamaan Gender (PUG) bidang perekonomian, Kementerian PPPA.

“Kita ditemui ketua PUG Bidang Perekonomian ibu Eni Widianti yang memberi masukan kepada kami guna program kedepan,” tambahnya.

“KPPI mengirimkan 9 orang perwakilan untuk menerima masukan dari PUG,” Timpalnya.

Dirinya berharap dengan dilaksanakannya konsultasi di Kementerian PPPA akan memberikan dampak baik bagi KPPI dalam membantu masyarakat mengembangkan usaha di masa pandemi.

Baca Juga:  Pemdes Tajur Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 20 KPM

“Harapannya agar pemberdayaan Perempuan di Pesawaran bisa berjalan maksimal dan perempuan di Pesawaran menjadi perempuan yang tangguh ditengah kesulitan dimasa Covid-19,” pungkasnya.(Randy)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!