Jumat, Maret 29, 2024

Zulkifli Anwar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Di Desa Kebagusan

Pesawaran (HO) – Zulkifli Anwar Anggota DPR RI dari partai Demokrat menggelar sosialisasi empat pilar Kebangsaan di Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan covid 19 ini dilaksanakan di kantor desa setempat, Selasa (9/2/2021), yang dihadiri oleh kepala Desa Kebagusan dan para pengurus desa serta masyarakat.

Dalam penyampaiannya anggota DPR-RI Zulkifli Anwar mengatakan, bahwa anggota DPR-RI yang mensosialisasikan empat pilar adalah anggota MPR-RI.

Baca Juga:  PWI Lampung Bersama Dewan Pers dan Menkominfo Gelar Publisher Rights

“Supaya kita pahami bahwa anggota DPR-RI yang mensosialisasikan empat pilar kebangsaan adalah anggota MPR-RI,”jelas nya.

Zulkifli menuturkan, sosialisasi empat pilar kebangsaan bertujuan agar warga negara bisa memahami tentang pilar kebangsaan dan mencintai tanah air nya.

Ditambahkan nya, saat ini masyarakat mulai kehilangan jati diri kebangsaan sehingga perlu kembali diberi pemahaman agar masyarakat bisa kembali memahami nilai kebangsaan.

Baca Juga:  Langgar Perda, Indomaret-Alfamart Dapat Peringatan Pemerintah

“Rakyat harus kembali diingatkan tentang empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika,
agar kita terus mengingat dan memahami nya,” tegas Zulkifli Anwar.

Kemudian, anggota DPR-RI Zulkifli Anwar mengajak warga yang hadir untuk mengucapkan lima sila dalam Pancasila dan undang- undang Dasar 1945.

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan pembagian buku empat pilar kebangsaan kepada seluruh peserta yang hadir. (Red)

Berita Populer

Indomaret-Alfamart Langgar Aturan, Sat-Pol PP Tutup Tempat Usaha

Pesawaran (HO) - Pasca diterbitkannya surat peringatan dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung kepada pelaku usaha...
error: Content is protected !!