Kamis, Oktober 24, 2024

Memalukan…!!! Kabid PIAK Disdukcapil Pesawaran Diduga Doyan Ganggu Istri Orang

Pesawaran (HO) – Entah apa yang ada dibenak Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK) Fahrul Rozi, diduga doyan mengganggu istri orang, sehingga banyak pegawai di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pesawaran menjadi resah.

“Iya pak, Fahrul Rozi itu kan seorang PNS, seharus nya dia punya etika, apalagi dia juga sudah punya keluarga, yang di ganggu juga istri orang,” ungkap sumber yang namanya minta di rahasikan, Rabu (20/1/2020).

Baca Juga:  AKBP Rivanda Kapolres Tanggamus Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Sumberejo

Dia mengutarakan Fahru Rozi yang menjabat sebagai kepala bidang, selain mengganggu istri orang, juga dalam menjalankan tugasnya terkesan tidak menghargai waktu.

“Fahrul Rozi masuk kerjanya agak siang, pulang juga belum waktunya, dia sudah pulang duluan, apa ini namanya udah korupsi waktu,” ucapnya.

Dia menambahkan seharusnya Fahrul Rozi menjadi panutan, setidaknya di ruang lingkup bidangnya, jika kelakuan dan kinerjanya begitu bagaimana mana mau kerja maksimal.

Baca Juga:  Danbrigif 4 Marinir/BS Perkuat Sinergitas Menuju Lampung Berjaya, Gelar Olahraga Bersama

“Saya berharap kepada Pak Bupati dan Pak Kadis agar permasalahan tersebut dapat di perhatikan, karena ini menyangkut kinerja dan nama Disdukcapil Pesawaran,” pungkasnya.

Sementara itu Kabid PIAK Disdukcapil Pesawaran Fahrul Rozi ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler, langsung memutuskan pembicaraan dengan suara yang tidak jelas. (Red)

Berita Populer

Polemik Dugaan Ijazah Bodong, Bawaslu sebut Berpedoman Pada KPU Pesawaran

Lampung (HO) - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesawaran Fatihunnajah angkat suara terkait polemik dugaan Ijazah bodong oleh calon Bupati Aries Sandi Darma...

Diduga Terlibat Penimbunan BBM, Masyarakat Desak Pemilik SPBU 23.353.18, Pecat Manager dan Pengawas 

Pringsewu (HO) - Terkait adanya dugaan Penimbunan BBM yang terjadi di SPBU 23.353.18, yang terletak di jalan Ganjaran ll Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi...
error: Content is protected !!