Jumat, April 12, 2024

Memalukan…!!! Kabid PIAK Disdukcapil Pesawaran Diduga Doyan Ganggu Istri Orang

Pesawaran (HO) – Entah apa yang ada dibenak Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK) Fahrul Rozi, diduga doyan mengganggu istri orang, sehingga banyak pegawai di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pesawaran menjadi resah.

“Iya pak, Fahrul Rozi itu kan seorang PNS, seharus nya dia punya etika, apalagi dia juga sudah punya keluarga, yang di ganggu juga istri orang,” ungkap sumber yang namanya minta di rahasikan, Rabu (20/1/2020).

Baca Juga:  Rustam Efendi Kades Suka Jaya Salurkan BLT DD Tahun Anggaran 2024 Kepada 28 KPM

Dia mengutarakan Fahru Rozi yang menjabat sebagai kepala bidang, selain mengganggu istri orang, juga dalam menjalankan tugasnya terkesan tidak menghargai waktu.

“Fahrul Rozi masuk kerjanya agak siang, pulang juga belum waktunya, dia sudah pulang duluan, apa ini namanya udah korupsi waktu,” ucapnya.

Dia menambahkan seharusnya Fahrul Rozi menjadi panutan, setidaknya di ruang lingkup bidangnya, jika kelakuan dan kinerjanya begitu bagaimana mana mau kerja maksimal.

Baca Juga:  DK PWI Pusat: Bantuan BUMN Kegiatan UKW Harus Terima Utuh

“Saya berharap kepada Pak Bupati dan Pak Kadis agar permasalahan tersebut dapat di perhatikan, karena ini menyangkut kinerja dan nama Disdukcapil Pesawaran,” pungkasnya.

Sementara itu Kabid PIAK Disdukcapil Pesawaran Fahrul Rozi ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler, langsung memutuskan pembicaraan dengan suara yang tidak jelas. (Red)

Berita Populer

Isu Minta THR, Tomas: Buktikan…!!!, Segera Buat Laporan Ke APH

Pesawaran (HO) - Tokoh Masyarakat (Tomas) dan juga tokoh adat Kabupaten Pesawaran Lampung, Erland Syoffandy gelar Suntan Penatih meminta semua pihak yang menggelontorkan isu...
error: Content is protected !!