Kamis, Juni 13, 2024

Reuni Akbar 1970-1999 SMPN 1 Gedong Tataan Diundur

Pesawaran (HO) – Panitia alumni SMPN 1 Gedong tataan dalam menyusun rencana persiapan reuni akbar 2021 alumni tahun 1970 hingga tahun 1999 akhirnya untuk sementara waktu di undur karena melihat situasi dan kondisi pandemi Covid-19.

“Mengingat situasi belum memungkinkan maka yang semula reuni akan diselenggarakan pada 14 Febuari di undur 18 Mei 2021 mendatang,” jelas Sekretaris Indro, saat rapat yang dihadiri sebanyak 30 orang terdiri dari panitia pelaksana hingga penanggung jawab di Desa Bernung Kecamatan Gedong tataan, Sabtu (19/12/2020).

Baca Juga:  Dugaan Tipikor PDAM Way Khillau Terus Didalami Pidsus Kejati Lampung

Menurut Sekretaris pelaksana Reuni Akbar yang akan melibatkan mencapai 1000 alumni untuk masing-masing seksi sudah mempersiapkan rencana kerja serta istimasi biaya, tinggal pelaksanaannya saja.

Sedangkan Alumni SMPN 1 Gedong Tataan angkatan 1970 Nanang Sumargono yang dituakan oleh panitia mengatakan, reuni akbar yang akan digelar tahun 2021 setidaknya akan menjalin silaturahmi dengan teman yang puluhan tahun tidak bertemu.

Baca Juga:  Dinilai Info Sesat Beredar, Sekretaris MPAL Pesawaran: Baca Perda dan Perbup

“Yah senanglah bisa ketemu dengan teman lama, sehingga bisa silaturahmi,” ujarnya.

Dari hasil rapat yang ke 4 ini, masih ada pertemuan kembali pada bulan Januari 2021 direncanakan minggu pertama dengan agenda Falidasi anggaran yang dibutuhkan serta menentukan berapa anggaran yang terkumpul hingga menjelang hari pelaksanaannya. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!