Dendi-Marzuki Dibanjiri Ucapan, Kali Ini Tokoh Masyarakat Way Khilau

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Ucapan kemenangan dalam pilkada yang di gelar kemarin pada 9 Desember, untuk Pasangan Dendi-Marzuki terus berdatangan, kali ini dari salah satu tokoh pemuda Kecamatan Way Khilau, Sutrisna mengucapkan selamat kepada pasangan Calon Bupati nomor urut 2 Dendi-Marzuki yang unggul dalam perolehan Di Kabupaten Pesawaran.

Nana sapaannya mengatakan, kemenangan yang diraih Dendi-Marzuki merupakan bentuk kepercayaan masyarakat Kabupaten Pesawaran atas kepemimpinan Dendi Ramadhona dalam kurun 4 tahun sebelumnya menjabat kepala daerah.

Sutrisna, Tokoh Pemuda Way Khilau

“Di zaman teknologi kinerja pak Dendi selama ini bisa dengan mudah di akses, jadi kemenangannya kali ini karena masyarakat puas dengan pembangunan yang ada dan layak untuk melanjutkan pembangunan,” kata dia.

Baca Juga:  BIN dan Tim Tenaga Kesehatan Seberangi Pulau, Cegah Varian Baru Omicron

Dirinya juga mengapresiasi kinerja pihak-pihak yang telah berhasil menjaga situasi aman dan damai ditengah masyarakat selama masuk tahapan Pilkada.

“Ini kerja keras seluruh elemen, baik aparat keamanan TNI/POLRI, penyelenggara pilkada sepertu KPU maupun Bawaslu, sampai saat ini hampir tidak ada chaos ditengah masyarakat dan saya berharap sampai akhir penetapan suasan sejuk ini bisa tetap terjaga,” imbuhnya.

Dirinya berharap Kabupaten Pesawaran bisa lebih maju pertumbuhan ekonomi maupun pembangunannya di tangan Dendi-Marzuki setelah dilantik menjadi pasangan Kepala Daerah.

Baca Juga:  Tingkatkan Produksi, PTPN VII Unit Pagar Alam Terus Berinovasi

“Tugas berat menanti Pak Dendi-Marzuki, apalagi ditengah pandemi Covid-19 hampir semua negara terdampak dibidang ekonominya, artinya kita semua harus bekerja sama dengan pemerintah agar bisa melewati badai virus ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pasangan Dendi-Marzuki unggul dalam perolehan suara melalui quick count maupun real count yang dibuat beberapa lembaga.

Dalam perhitungan terakhir quick qount oleh Rakata institute Dendi-Marzuki unggul dengan margin lebih dari 12% suara dibanding seterunya Nasir-Naldi.  (Ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here