Senin, Juni 24, 2024

Pilkada Pesawaran, Dendi-Marzuki Menang Telak

Pesawaran (HO) – Ketua Tim pemenangan pasangan Nomor urut 2 Dendi-Marzuki (Dermawan), Yusak menegaskan kemenangan pasangan yang diusung dengan persentase 60%.

Hal ini menurutnya hasil tersebut merupakan pantauan seluruh tim di 1021 TPS yang tersebar di 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Kita sudah menerima data dari tim Dermawan yang menyebar di seluruh TPS, 60% suara yang didapat pasangan Dendi-Marzuki merupakan hasil jerih payah seluruh tim pemenangan, relawan dan Masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya, dalam konferensi pers tim Dermawan, Rabu (9/12) di Posko Pemenangan tim Dermawan.

Baca Juga:  Tangani Masalah Hukum, Kejari Bandar Lampung Bersama Bank BRI Gelar MoU

“Saya sangat bersyukur dengan hasil ini, dan perlu diketahui, kemenangan Dendi-Marzuki merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran,” timpalnya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh relawan dan tim pemenangan yang ada di lapangan tetap fokus untuk mengawal hasil pemilihan sampai dengan pleno yang dilakukan KPU.

“Tetap harus rendah hati, semua tim harus fokus mengawal hasil dari Pilkada Kabupaten Pesawaran sampai penetapan yang dilakukan KPU,” imbuhnya.

Baca Juga:  Gebyar Lampung Maju di Sukoharjo, Ririn Ajak Ribuan Simpatisan Dukung Gubernur Nya Hanan Dan Bupati Nya Ririn

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berjuang untuk Kabupaten Pesawaran dengan memenangkan pasangan Dendi-Marzuki,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri sejumlah tim pemenangan, Ketua DPD PKS Kabupaten Pesawaran Zulpiardi, Ketua DPC PDI Perjuangan Endro S Yahman, Ketua PKB Pesawaran Matrohupi, Ketua Gerindra Pesawaran Deswanda, Ketua Demokrat Pesawaran Zamzami, Ketua Partai Hanura Supriyadi, Ketua PPP Pesawaran Supriyanto, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Evi Susina, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Subhan Wijaya. (Red)

Berita Populer

Meriahhh, Ratusan Papan Bunga Hiasi Konferkab VI PWI Pesawaran

Pesawaran (HO) - Ratusan papan bunga menghiasi lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pesawaran sejak Minggu 23 Juni 2024 menyambut Konferensi Kerja Kabupaten (Konferkab) VI...

TNI AL Berikan Pelatihan Ketahanan Pangan di wilayah Lanal Lampung

HO, PESAWARAN INSIDE - TNI Angkatan Laut (TNI AL) memberikan pelatihan ketahanan pangan mengenai budidaya rumput laut, Udang Vaname menggunakan Bioflok, jagung dan padi...
error: Content is protected !!