Musiran : Saya Belum Terima Surat Pemberhentian, Taufik Basari Akui, Mekanisme Masih Berlangsung

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran, Musiran mengaku belum menerima surat pemecatan dirinya sebagai Ketua DPD Nasdem, hal tersebut guna menjawab spekulasi yang beredar bahwa dirinya melakukan manuver politik dan hanya mengaku-ngaku sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pesawaran.

“Saya dibilang sudah dipecat, namun sampai hari ini surat pemecatan maupun pemberhentian belum saya terima,” ujarnya, Senin (7/12) melalui sambungan telepon.

Namun dirinya siap menerima konsekuensi yang diberikan oleh Partai berupa pemberhentian dengan keputusannya mendukung Paslon Bupati nomor urut 2 Dendi-Marzuki.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Tajur Resmi Laporkan Harpanji Mantan Ketua Bumdes di Kejari Pesawaran

“Kalau memang dikeluarkan karena keputusan ini (mendukung Dermawan – red) ya harus kita terima karena sudah menjadi resiko, yang jelas semua untuk kemakmuran rakyat Pesawaran, saya yakin saya tidak sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Taufik Basari, membenarkan pernyataan Musiran yang sampai saat ini belum menerima surat pemberhentian selaku ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga:  Tingkatkan Produksi, PTPN VII Unit Pagar Alam Terus Berinovasi

“Kalau mekanisme partai masih tetap berlangsung, bahkan penunjukan Plt ketua DPD Nasdem Pesawaran juga sudah dan itu kita sudah sampaikan kepada pak Musiran, namun memang kalau untuk surat pemberhentian belum ada,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, menjelang perhelatan Pilkada Kabupaten Pesawaran 9 Desember 2020, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran secara mengejutkan berbalik arah mendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Dendi-Marzuki. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here