Senin, Juni 24, 2024

Pilihan Tepat…!!!, DPD Nasdem Pesawaran Balik Arah Dukung Dendi-Marzuki

Pesawaran (HO) – Menjelang perhelatan Pilkada Kabupaten Pesawaran 9 Desember 2020, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran secara mengejutkan berbalik arah mendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Dendi-Marzuki.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pesawaran, Musiran, Minggu (6/12) di kediamannya.

“Memang betul, saya beserta Ketua dan Wakil Ketua DPC se-kabupaten Pesawaran sudah bulatkan tekad untuk mendukung pasangan Dendi-Marzuki,” tegasnya.

Baca Juga:  Kemenhan RI Kunjungi Pesawaran, Dendi Ramadhona: 50% Potensi Pertanian

Menurutnya bukan semata-semata hanya untuk kepentingan pribadi atau kepentingan golongan, namun guna kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Saya sudah berdiskusi dengan sejumlah pengurus Dewan Pengurus Cabang (Kecamatan-red) se-kabupaten Pesawaran, dan kami semua sudah melihat kinerja Dendi Ramadhona selama menjadi Bupati layak untuk dilanjutkan, artinya hal ini merupakan untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

“Intinya kami sepenuhnya mendukung dan berjuang bersama Dendi-Marzuki untuk kembali memimpin Pesawaran guna menyempurnakan pembangunan yang sudah dibuatnya selama ini,” timpalnya.

Baca Juga:  Ketua HMT Pesawaran Nanda Indira Sebut Peran Penting Dalam Lingkungan Sosial

Terpisah, Ketua DPC Nasdem Kecamatan Gedongtataan, Dedi Suherman membenarkan pernyataan Musiran dan mengatakan bersama kader Nasdem lainnya akan memenangkan paslon nomor urut 2 Dendi-Marzuki.

“Dari 11 DPC yang ada hanya DPC Padang Cermin yang tidak ikut dengan kami, semua DPC sudah sepakat berjuang memenangkan Dendi-Marzuki pada 9 Desember 2020,” pungkasnya. (Red)

Berita Populer

Meriahhh, Ratusan Papan Bunga Hiasi Konferkab VI PWI Pesawaran

Pesawaran (HO) - Ratusan papan bunga menghiasi lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pesawaran sejak Minggu 23 Juni 2024 menyambut Konferensi Kerja Kabupaten (Konferkab) VI...

TNI AL Berikan Pelatihan Ketahanan Pangan di wilayah Lanal Lampung

HO, PESAWARAN INSIDE - TNI Angkatan Laut (TNI AL) memberikan pelatihan ketahanan pangan mengenai budidaya rumput laut, Udang Vaname menggunakan Bioflok, jagung dan padi...
error: Content is protected !!