Kamis, Juni 13, 2024

Kebakaran Petamburan, Tetangga Markas FPI, BPB DKI Jakarta Kerahkan 14 Mobil

Jakarta (HO) – Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di kawasan Jalan Petamburan II No. 1A Rt. 8/3, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan III.

Badan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta mengerahkan sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian. Hingga saat ini, proses pemadaman masih terus dilakukan oleh petugas. Kebakaran terjadi pada Minggu (29/11/2020) sekira pukul 20.10 WIB.

Baca Juga:  Cegah Stunting, Kakon Unggak Bagikan PMT Untuk Balita

Saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Dari video amatir yang beredar, dalam kebakaran tersebut warga terlihat panik dan meminta petugas untuk segera memadamkan si jago merah.

Selain personel Pemadam Kebakaran DKI, sejumlah instansi lain juga diterjunkan untuk menanggulangi kebakaran ini antara lain, PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, Polsek dan Koramil. (Net/Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!