Gegara Buah Sawit, Warga Mesuji Mati Tertembak

 Editor: M.Ismail 

Mesuji (HO) – Satu warga Desa Kagungan Dalam Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Meninggal Dunia Usai tertembak di Leher bagian kanan depan, Jum’at (27/11/2020).

Menurut salah satu warga, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB, saat itu korban IW (23) tahun mendatangi sudara F yang diduga mencuri buah sawit miliknya untuk meminta ganti rugi, namun menurutnya hal itu tidak berhasil dan korban malah diancam dengan mengeluarkan senjata api.

Baca Juga:  Pelantikan PD DMI, Bupati Pesawaran: Harapkan Organisasi Berkembang

“Sekira pukul 23.00 WIB korban (IW) mendatangai salah satu bos sawit yang ada di desa tersebut namun, nahas didepan Rumah Bos Sawit (IW) Bertemu dengan (F) lalu tiba -tiba pelaku menembakan senjata api mengenai leher bagian kanan depan, hingga korban meninggal ditempat,” jelasnya.

Terpisah Kapolsek Tanjung Raya Iptu Suldi mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.S.IK ketika dihubungi melalui sambungan telpon membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama PA, Bupati Pesawaran: Wujud Nyata Pelayanan Pencari Keadilan

“Kejadian semalam, untuk nama pelaku melarikan diri dengan masuk kedalam sungai dan sampai saat ini masih dalam pengejaran anggota,” ujar kapolsek singkat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here