Sabtu, Juli 27, 2024

Gegara Buah Sawit, Warga Mesuji Mati Tertembak

Mesuji (HO) – Satu warga Desa Kagungan Dalam Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Meninggal Dunia Usai tertembak di Leher bagian kanan depan, Jum’at (27/11/2020).

Menurut salah satu warga, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB, saat itu korban IW (23) tahun mendatangi sudara F yang diduga mencuri buah sawit miliknya untuk meminta ganti rugi, namun menurutnya hal itu tidak berhasil dan korban malah diancam dengan mengeluarkan senjata api.

Baca Juga:  Pengabdian Masyarakat, Poltekkes Tanjungkarang Cek Kesehatan Warga Desa Kebagusan

“Sekira pukul 23.00 WIB korban (IW) mendatangai salah satu bos sawit yang ada di desa tersebut namun, nahas didepan Rumah Bos Sawit (IW) Bertemu dengan (F) lalu tiba -tiba pelaku menembakan senjata api mengenai leher bagian kanan depan, hingga korban meninggal ditempat,” jelasnya.

Terpisah Kapolsek Tanjung Raya Iptu Suldi mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.S.IK ketika dihubungi melalui sambungan telpon membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga:  Mitra Bentala Gandeng Destana Desa Kelawi, Mahasiswa KKN ITERA dan Wawai Waste Lakukan Aksi Bersih Lingkungan

“Kejadian semalam, untuk nama pelaku melarikan diri dengan masuk kedalam sungai dan sampai saat ini masih dalam pengejaran anggota,” ujar kapolsek singkat. (Red)

Berita Populer

Ajak Media Turut Meriahkan Natar Fair 2024, Kapolsek Natar Sambangi Stand Formena

Lampung Selatan (HO) - Kapolsek Natar Polres Lampung Selatan Kompol Hendra Saputra, mengajak Media untuk turut berperan serta memeriahkan Natar Fair 2024,yang akan digelar...

Zulmansyah Sekedang Plt Ketum PWI Pusat, Gantikan Hendry Ch Bangun

Jakarta (HO) - Rapat Pleno PWI Pusat yang mengundang Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Pengurus Harian, Ketua Komisi dan Direktur, menunjuk Ketua Bidang Organisasi PWI...
error: Content is protected !!