Kamis, Juni 13, 2024

Gelar Roadshow, Enam Media Lakukan Kerjasama

Lampung, (HO)- Sebanyak 6 media online maupun elektronik melakukan Roadshow untuk menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai perusahaan, baik perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) maupun dengan perusahaan swasta yang ada di Provinsi Lampung maupun di luar Provinsi.

“Ya hari ini kita melakukan perjalanan untuk melakukan penjajakan kerja sama dengan berbagai perusahaan,” jelas Dipto pemilik media pelitaexpress.com

Bang Dipto yang biasa disapa melanjutkan, untuk hari ini pihak nya melakukan koordinasi dengan PT Pelindo, PT Bukit Asam dan Hotel Novotel.

Baca Juga:  Dugaan Tipikor PDAM Way Khillau Terus Didalami Pidsus Kejati Lampung

“Untuk di Perusahaan Pelindo II Panjang, banyak nanti nya yang akan kami kupas dalam publikasi, karena Bapak Sugiri sebagai GM IPC Panjang, berharap kepada pemerintah untuk Jalan Tol Pematang dan Tol Panjang agar segera terealisasi, agar dapat lebih mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat,” katanya.

Begitu juga di Perusahaan PT Bukit Asam, Dipto melanjutkan, banyak hal yang akan di jadikan berita, karena banyak kegiatan sosial yang dilakukan perusahaan tersebut yang belum di ketahui masyarakat banyak maupun pemerintah pusat.

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

“Salah satunya dimasa Pandemi ini Perusahaan Bukit Asam memperdayakan masyarakat sekitar untuk membuat Masker, sehingga menambah penghasilan warga,” sebutnya.

Diketahui enam media online dan eletronik itu diantaranya, pelitaexpres.com, gerbangrepublik.com, sumaterapos.co, Handalonline.com, lampungvisual.com, garismerahnews.com. (red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!