Suzuki Jimny, DP Rp 98 Juta, Ini Angsuran Bulanan Mulai Tenor 1 Hingga 5 Tahun

 Editor: M.Ismail 

Jakarta, (HO) Suzuki Jimny memang memiliki daya tarik tersendiri di pasar Indonesia. Mobil mungil yang punya keahlian off-road yang baik ini, sudah dipasarkan sejak akhir tahun lalu.

Namun sayangnya, dengan jatah pasokan Jimny yang terbatas dari Jepang. Membuat mobil ini sulit dimiliki di tanah air. Terakhir kali kami menanyakan kepada Donny Saputra selaku Head of Marketing PT Suzuki Indomobil Sales, daftar tunggu Jimny sudah ada yang mencapai 10 tahun setelah pemesanan.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Pesawaran Terus Buru Pelaku, Tokoh Adat: Ingatkan Wartawan Berpedoman KEJ

Oleh karena itu, OtoDriver ingin menginformasikan berapa harga dan skema kredit yang bisa Anda pilih untuk membeli sebuah Suzuki Jimny. Dari pantauan kami, tercatat harga Suzuki Jimny A/T sebagai yang favorit mencapai Rp 395 juta.

Namun untuk skema kredit yang bisa dipilih, berdasarkan skema kredit dari Bussan Auto Finance maka tersedia tenor hingga 5 tahun dengan Down Payment (DP) mencapai Rp 98,75 juta.

Dengan DP segitu, maka tersedia pilihan angsuran dari 1 hingga 5 tahun.

Baca Juga:  Kantor Kementerian ATR/BPN Kota Padang Panjang Gelar Pengambilan Sumpah Satu Tim Satgas PTSL 2023

1 tahun : Rp 27,932 juta / bulan
2 tahun : Rp 14,570 juta / bulan
3 tahun : Rp 10,842 juta / bulan
4 tahun : Rp 8,861 juta / bulan
5 tahun : Rp 7,751 juta / bulan.

Oiya, seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

“Tidak hanya itu, paketnya juga sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.  (Net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here