Ditlantlantas Polda Lampung Dan Komunitas Jeep Willis Gelar Bakti Sosial

 Editor: M.Ismail 

Lampung, (HO) – Subditkamsel Ditlantas Polda Lampung dan komunitas Jeep Willis menggelar bakti sosial berupa pembagian masker sebagai upaya mencegah penularan COVID-19.

“Selain menggelar baksos kami juga menggelar sosialisasi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penyebaran COVID-19 dalam masa adaptasi kebiasaan baru di Terminal Rajabasa dan Terminal Kemiling,” kata Kasubditkamsel Ditlantas Polda Lampung, Kompol Syukur Kersana, di Bandarlampung, Rabu, (21/10/2020).

Baca Juga:  Sadar Pentingnya Pendidikan, WBP Lapas Perempuan Lampung Ikuti Ujian Sekolah

Dia menyebutkan pada kegiatan ini pihaknya membagikan masker dan leaflet kepada masyarakat umum maupun pengemudi.

Kemudian, memberikan penyuluhan kepada masyarakat umum maupun pengemudi agar tetap mematuhi protokol kesehatan (memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, tidak berkerumun).

Kegiatan ini lanjutnya, agar terciptanya keamanan dan ketertiban Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas.

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama PA, Bupati Pesawaran: Wujud Nyata Pelayanan Pencari Keadilan

Selain itu, tumbuhnya kesadaran masyarakat akan bahaya COVID-19, serta memahami penerapan adaptasi kebiasaan baru dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kegiatan tersebut jumlah kendaraan dari komunitas Jeep Willis 15 unit dan jumlah kendaraan dinas dari Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung dua unit. (Ant/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here